Jumat, 21 Oktober 2011

Bener ngga sih???

Nge-blog, facebook, twitter, e-mail....
Yupz, itu semua adalah jejaring sosial yang lagi ngetrend-ngetrendnya di zaman modern ini. Kalian pasti punya salah satu jejaring sosial dari yang tersebut di atas. Bahkan punya semuanya. Zaman sekarang ngga punya blo, atau facebook atau twitter..... "ndesoo!!! -_-"", bener ngga siih???
Tapi, ingat! Semua hal pasti mempunyai sisi baik dan buruknya. Nah, ngga lain ama yang satu ini yang sedang dibicarakan. Jejaring sosial punya banyak dampak positif dan punya banyak dampak negatifnya looooh!!!
Dampak positifnya antara lain menambah banyak temen, yaa jadi ngga gaptek. Dampak negatifnya antara lain seperti yang telah banyak dibicarakan di televisi dan media lain, banyaknya penculikan melalui jejaring sosial, menyebabkan kita jadi boros, secara gitu kalau kita pake modem kita harus beli pulsa dulu, kalau pake hape juga harus ada pulsanya. Yaa, kalau pake hotspot sih agak memperkecil pemborosan.
Ooo..yaaa.... jangan karena kita takut dibilang "ndeso" kita jadi berfikiran harus punya salah satu jejaring sosial tapi kita juga harus memperhatikan dampak negatif dan positifnya yaaa...... :)

1 komentar:

  1. hehehe http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-001.gif http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/boy-emoticon-009.gif

    BalasHapus